Senin, 05 Oktober 2009

PEREMPUAN DATANG ATAS NAMA CINTA

sekuat apakah hati seorang perempuan itu ???
setegar apakah perempuan itu ????

akankah mereka selalu disakiti ???
mungkinkah anda kaum pria mengerti ???
mengerti apa yg diinginkan perempuan ???

coba tanya ibu anda yg juga seorang perempuan ??
coba tanya saudara perempuan anda ???
coba tanya istri anda ????
tanya apa yg mereka inginkan dari anda ???
jawabannya hanya anda yg tau...

saya menulis ini yg sebagai seorang pacar...
dan pacar saya bertanya kepada saya....
" apa yg kamu inginkan dari saya ? "
dan jawaban saya...
" sya ingin disayang setulus hati itu aja "

coba tanya pacar anda ????
mungkinkah jawabannya seperti jawaban saya...???

hhhmmmm....

PEREMPUAN...
perempuan itu selalu ingin disayang
selalu ingin dimanja
selalu ingin diperhatikan

kerana PEREMPUAN itu sangat penyayang,,,
selalu memanjakan pasangannya
perhatian...

tpi kadang smua itu tak didapatkan oleh pasangannya
sehingga menyiksa batin....
memendam....tak diungkapkan....
dan airmatalah yg menjadi pelampiasannya....

apakah itu termasuk tegar/kuat ???
atau bahkan RAPUH....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar