Senin, 29 Juni 2009

8 L 0 6.......?????????

blog itu apa sih...??????

semua punya argumen sendiri mengenai blog
yah...
-ada yg bilang t4 cari duit gratis...
-T4 berbagi ilmu....
-yg narsis...pastinya blog itu buat ngenalin diri (sperti aku kali ya...)
whatever....
masih banyak....deh....

tpi bagi saya.....heeeemmm BLOG itu...????????

_______my blog iz my diary....._______

poko'nya smua tentang aku deh......
tentang perasaanku yg lagi sedih, senang,senang BGT,sedih BGt.
smua yg aku suka...
mungkin aja yg aku g suka juga ada disini....
kekecewaan aku...sama sapa aja yg membuatku kecewa....
kekagumanku...
kekagumanku ama my Luply.....
kekagumanku dengan yg lain....
lirik lagu mungkin... :-)
artis....ya...artis kesayangan gue...
__unge__ Bunga Citra Lestari__pastiiii
kembaran gue tuh....hahahhahahah....

masih banyak sih....

that'z i mean.....
what about u guyzzz.....???????

slamat ngeBLOG ya CORY...
smangat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar